Sunday, August 23, 2009

Telkomsel Dirikan Pusat Layanan BlackBerry

 

Seiring dengan semakin meningkatnya pertumbuhan pelanggan BlackBerry, Telkomsel menghadirkan pusat pelayanan khusus bagi pelanggan BlackBerry dengan nama Mobilife. Pusat layanan ini merupakan hasil kerja sama dengan Research In Motion dan Malifax Indonesia sebagai importir resmi produk BlackBerry Telkomsel.
"Pertumbuhan pelanggan BlackBerry Telkomsel yang sangat pesat mendorong kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan menghadirkan pusat pelayanan BlackBerry Telkomsel," kata VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo. Ia mengatakan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel mengalami peningkatan sampai empat kali lipta dari 35.000 di awal tahun menjadi 135.000 saat ini.
Mobilife merupakan one stop solution shop, di mana pelanggan dapat memperoleh solusi lengkap atas layanan BlackBerry Telkomsel-nya, seperti informasi seputar BlackBerry, penanganan keluhan, garansi atas kerusakan, serta layanan download beragam aplikasi dan upgrade software terbaru. Bahkan pelanggan juga dapat membeli paket bundling BlackBerry Telkomsel sekaligus mengaktifkannya di Mobilife.
Melalui Mobilife ini, pelanggan dapat memperoleh layanan langsung di satu tempat. Meski demikian, pelanggan BlackBerry Telkomsel tetap dapat mendapat layanan seputar BlackBerry melalui call center dan melalui reseller-reseller BlackBerry.
Untuk sementara Mobilife baru didirikan di satu lokasi yakni di Lantai 4 Senayan City, Jakarta. Sejauh ini, Telkomsel belum memutuskan berapa banyak lagi akan menambah layanan serupa di Jakarta mupun kota-kota lainnya.
Selain menghadirkan Mobilife, Telkomsel juga meluncurkan Facebook Fan Page BlackBerry, yakni layanan online bagi pengguna Facebook, di mana pelanggan dapat berbagi informasi seputar layanan BlackBerry Telkomsel. Pelanggan cukup mengakses www.facebook.com/telkomselblackberry dan langsung dapat menikmati beragam fitur menarik pada halaman online tersebut.
"Kehadiran Facebook Fan Page merupakan jawaban atas keinginan pelanggan yang tergabung dalam komunitas BlackBerry Telkomsel untuk berbagi informasi mengenai tips dan trik BlackBerry, memperoleh informasi program promosi terbaru, men-download beragam aplikasi menarik, bahkan men-download wallpaper secara gratis," pungkas Gideon.

0 comments:

Post a Comment

 

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

World Of Technology Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal